Perfect World 146 Reborn
By: Nadhira
Published Mon, 12 August, 2024

SELAMAT DATANG DI PERFECT WORLD 146 REBORN

Perfect World 146 Reborn adalah Private Server dan dibuat untuk memperkenalkan pemain pada permainan, dimana semua hak kekayaan intelektual dimiliki oleh pemegang hak cipta.

Kami menawarkan tempat yang menyenangkan dan aman untuk berinteraksi satu sama lain di seluruh server kami. Kami mendorong pemain kami untuk bekerja sama dan bersaing di server kami, namun melanggar batas dan melakukan penyalahgunaan tidak dapat diterima. Jika Anda menemukan pemain yang melanggar kebijakan di bawah ini, Anda harus melaporkannya.

Meskipun kami menganjurkan Anda untuk melaporkan pemain yang berperilaku tidak sopan, melaporkan pemain lain secara salah dengan tujuan membatasi gameplay mereka juga tidak dapat diterima dan akan mengakibatkan hukuman pada akun Anda.

Perilaku yang dengan sengaja mengurangi kesenangan orang lain (seperti menghina, menyala-nyala, melecehkan, dan lain-lain) tidak dapat diterima. Kami berharap para pemain kami memperlakukan satu sama lain dengan hormat dan menciptakan lingkungan yang menyenangkan. Perilaku yang dapat diterima ditentukan oleh laporan pemain dan keputusan kami, dan pelanggaran pedoman ini akan mengakibatkan pembatasan akun dan gameplay.

Ketentuan Penggunaan berlaku untuk server dan saluran obrolan dalam game, server official Discord, dan grup official Facebook.

Pedoman dan peraturan yang tercantum di bawah ini menjelaskan perilaku apa yang diharapkan dari Anda dan perilaku apa yang dapat Anda harapkan dari anggota komunitas lainnya.

Kami berhak menangguhkan akses Anda ke layanan kami kapan saja selama diperlukan untuk menjaga pengalaman menyenangkan bagi semua pemain.

Kami berhak mengevaluasi setiap insiden berdasarkan kasus per kasus. Tindakan yang kami ambil mungkin lebih lunak atau lebih keras dibandingkan tindakan yang tercantum dalam setiap kategori.

Untuk Informasi :

Download Link Bisa Klik Disini
Guide Bisa Klik Disini

Group Whatsapp : Klik Disini

Group Facebook : Klik Disini

Group Discord : Klik Disini

DENGAN MENGGUNAKAN LAYANAN KAMI, ANDA MENYETUJUI KETENTUAN INI.!

GM's Online

    Nadhira Nadhira Offline

Server Status

Server Time 19 Oct, 2024 19:20
Status Offline
Players Online 0
Registered Account 673
Audio Autoplay